Pembeli Koku Footwear dapat mengajukan permintaan penukaran produk atas pesanan dalam jangka waktu 7 (tujuh) hari kerja sejak tanggal penerimaan produk dan ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk proses penukaran sepatu Koku Footwear.
Syarat dan Kententuan Penukaran Barang:
- Periode pengembalian barang yang diperbolehkan selama tujuh (7) hari kerja dari tanggal penerimaan. Jika melewati batas waktu pengiriman maka sepatu tidak bisa dikembalikan.
- Pembeli memiliki bukti pembelian berupa resi pengiriman.
- Sepatu harus belum dipergunakan.
- Sepatu akan dianggap sudah digunakan jika, barang tersebut tidak berada dalam kondisi baru atau kotor. Maka tidak bisa di tukar.
- Apabila sepatu yang dikembalikan dianggap rusak, maka tidak dapat ditukarkan kembali ke pembeli.
Alasan Yang Diperbolehkan Untuk Penukaran Barang:
- Size atau ukuran produk tidak sesuai dengan pesanan,
- Sepatu yang diterima berbeda dengan pesanan (model & size) yang dipesan.
- Sepatu dalam keadaan cacat produksi.
- Item / Bagian dari sepatu hilang (tali, eyelet, insole)
Kami akan melakukan pengecekan sepatu yang dikembalikan untuk memastikan barang sesuai dengan klaim yang diajukan. Kondisi barang yang ingin dikembalikan harus sesuai dengan kondisi pada saat barang diterima peembeli dan sesuai dengan pernyataan diatas. Harap diperhatikan, jika mencoba produk sepatu, harap mencoba pada permukaan yang bersih.
Proses Pengembalian :
- Permintaan akan divalidasi terlebih dahulu oleh customer service kami dalam waktu maksimum 2×24 jam.
- Jika pengembalian disetujui, silahkan kirim produk ke alamat Koku Footwear dimana alamatnya akan di informasikan selanjutnya oleh customer service kami.
- Kami akan konfirmasi ke pembeli jika barang sudah sampai di gudang kami dan sudah di cek oleh pihak kami, maka akan masuk proses selanjutnya.
Proses Penukaran :
- Jika produk dalam proses pengembalian sudah di cek dan di verifikasi oleh pihak kami, maka produk yang akan ditukarkan akan segera dikirim ke alamat pembeli sebelumnya.
- Jika produk yang ditukarkan berbeda jenis dan berbeda harga atau lebih mahal dengan pesanan sebelumnya, maka untuk penambahan biaya harus dilakukan terlebih dahulu, customer service kami akan menginformasikan penambahan biaya melalui jalur komunikasi sebelumnya dengan pembeli.
- Jika proses diatas telah selesai maka proses penukaran akan segera dilakukan dan Customer service kami akan menginformasikan status barang anda.
- Setelah barang (produk yang ditukar) telah sampai diterima pembeli, harap konfirmasi kembali ke Customer Service kami.
Ongkos Kirim :
Biaya pengiriman pengembalian produk semuanya ditanggung oleh pihak pembeli dengan cara mentransfer.